Senin, 04 Mei 2015

Tak Suka Buku Asmara

Koran Pantura : Tak Suka Buku Asmara
-----------------


senin pagi,, usai melakukan pekerjaan kantor, aku selalu rutin membuka sosmed facebook yang bisa membuat senyum tipis dalam wajahku,, ketika itu aku sontak kaget melihat Rizky hamid menandai foto dalam kirimannya.. ya.. siapa foto itu?? jrejeng... aisyah syahe.... spontan aku baca kemudian tenarlah aku... hahha (ngibur diri sendiri) ... 

'Tak suka buku asmara' judul yang bagus,,, asli teman, tak suka bukan berati tak pernah membacanya,, aku juga pernah membaca novel-novel asmara dengan label 'teenlit' yang biasa diterbitkan oleh gramedia.. tapi jujur, aku lebih suka buku-buku trik-trik kecantikan, buku-buku kematian, kalo buku asmara. aku  memang lebih suka novel yang memeliki nilai kehidupan,,  yang bisa dijadikan teladan bagi kehidupanku,, aku lebih suka novel karangan adelweis almira dan asma nadia.. disana bukan hanya sekedar membaca novel dan mengikuti alur cinta monyet yang kebanyakan diminati oleh remaja sekarang (bukan berati aku tua,, karena tak pernah menyentuh cinta monyet). adelweis almira dan asma nadia selalu memiliki cerita unik dan kisah inspiratif dalam setiap tulisannya, ada contoh-contoh kehidupan sosial yang selalu menjadi motivasi dalamkehidupan.

Teman, satu lagi hobiku yang sudah menjadi darah daging dalam kehidupanku.. ya.. aku suka jalan-jalan,, mencintai pemandangan ciptaan Tuhan yang menakjubkan, menjelajahinya, mengabadikannya,, dan selalu ingin mengetahui semua ciptaan Tuhan yang luar biasa,, sudah banyak tempat yang aku kunjungi khususnya di daerah lokal probolinggo,, bagaimana bisa?? perempuan sekecil itu jalan-jalan menjumpai begitu banyag tempat? ya, dulu aku sekolah di SMK NEGERI 1 KRAKSAAN jurusan multimedia yang juga mendukung hobiku ini,, oh ya? caranya,, aku suka hunting lokasi bareng-bareng sama temen sekelas dan ya gag lupa pula guru produktif kita yang selalu ikut dalam kegiatan hunting kita yaitu YOYOK ISMINDAR...

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates