Selasa, 14 Februari 2017

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Kantor Pos sebagai Karyawan atau Staf Word

Kraksaan, 14 Februari 2017 

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Kantor Pos


 

Hal                  : Lamaran Pekerjaan
Lampiran         : -

Kepada Yth,
Bapak / Ibu Pimpinan
KANTOR POS PROBOLINGGO
Jl. Suroyo No. 33 Probolinggo 67211



Dengan Hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari Kantor Pos Probolinggo
Saya mengajukan diri untuk bergabung dengan Pos Probolinggo sebagai tenaga Karyawan / Staf.

Yang bertandatangan di bawah ini :

Nama                              : Siti Aisyah
Tempat/Tanggla Lahir    : Probolinggo, 26 Desember 1995
Alamat                            : Dusun Selamet RT/RW 002/003 Desa Bulu Kec. Kraksaan
      Kab. Probolinggo 67282
No.HP                             : 0822-4761-4067

Sebagai bagan pertimbangan saya lampirkan :
  1. Foto Berwarna 4 X 6
  2. Fotocopy KTP
  3. Fotocopy Ijazah Terakhir
  4. Daftar Riwayat Hidup
  5. Fotocopy Sertifikat / Penghargaan

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam  mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan dan keinginan untuk menjadi penyiar radio.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat Saya,


Siti Aisyah


NB : yang ingin minta file dalam versi microsoft word. silahkan langsung kirim email ke aisyahrindu46@gmail.com


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates