Rabu, 08 Februari 2017

Tas Makreme

Hallo, hallo selamat pagi semuanya,,
Lama ya gengs aku sudah gak nulis lagi,, maklum lah orang sibuk.. (sibukk nyarii duiit.. hihihi)
duiit mulu yang dicarii,, lakii kapan neng,, (Ahayy) -_-

Jadi gini gengs, kenapa aku sudah lama bangett banggettt bangggett (pakek ttt. T. ya. :D ). aku punya kesibukan baru, selain kerja di perpustakaan sebagai staf pengolahan dan menjadi mahasiswi di Universitas Panca Marga Probolinggo pada sore harinya,, nah malem harinya aku punya mainan baru nih, (nah lo,, aktivitas mulu, kerjanya kapan dook,, :v )

Mainan baru aku itu, namanya kerajinan Makreme. Apa sih kerajinan Makreme itu gengs? pengen tau? pengen tau ajah atau pengen tau banget?? apah dua-duanya.. Rakus lho..!!
okey baiklah, berhubung ssaya baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung,, aku mau kasih tau nih, Kerajinan Makrem itu kerajinan yang terbuat dari talikur. Iya talikur. gak usah melolot gitu deh, biasa ajah woooy.. kalou gak tau ntar aku kasih tau deh, nah biasanya aku talikur ini aku anyam hingga jadi sebuah tas dan bros.. jangan khawatir gengs, mungkin bahan dasarnya memang hanya talikur,, tapi gak kalah kog dengan tas-tas dari negara tetangga yang mehong itu..

Nah, tas makrem ini juga memiliki banyak motif tergantung sipembeli, maunya seperti apa, ada motif cepluk, jagung, bintik, polos, bunga, dll,, ntar lah ya kita bisa nego masalah sebutan motifnya,, hihi,
buatnya gmna? gampang kog, dateng ajah kerumah bawa ayam warna putih, nantik kita sembelih lalu makan deh.. -opps-... becanda gengs,,
kalian bisa liat tutorialnya di Youtube ya, atau bisa juga langsung dateng kerumah, udeh gak usah bawak apa-apa ntar aku ajarin sampek bisa, oke fix,,

jadi udah pada penasaran blom nih sama yang namnaya tas talikur? apa ngaakk,, ??!! Ah aparah lu,, ya udah deh aku kasih tau ya, kayag gini nih yang namanya tas Talikur gengs...



































Nah banyak kan gengs, talikur yang udah aku buat, tenang nantik aku buat yang lebih banyak lagi, karena emang dijual gengs,, hhihi, kalian bisa membelinya di tokoku di bukalapak : aisyahsyahe. di tokoku yang ada di shopee.co.id. juga aisyahsyahe ya. di facebooknya syahe olshop probolinggo. okey gengs, oh ya satu lagi nih, bahan mentahannya, ellu-ellu yang gak tau talikur aku kasih tau nih bentuknya seperti ini

okey cukup. cukup. cakep mulutku nih gengs, pengen minum, minum racun,, wkkwkwk..
okey gengs, sampai jumpa lagi ditulisan aku berikutnya ya, dadah,,

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates