Sabtu, 02 Januari 2016

Bros cantik dari kain perca (kain sisa)

Assalamualikum wr. wb.

hallo bunda...
hallo kakak..
hallo adik-adik..
hallo semua...

ketemu lagi nih sama saya, syahe sih pembuat onar.. ooppps. salah-salah... masak iya udah cantil begini dibilang tukang buat onar.. oke apapun  itulah ya..

sekarang langsung saja yuks,, ada satu lagi kerajinan tangan yang menambah pundi-pundi pengasilan saya (bahasanya bussset dah)..
setelah membuat sepatu bayi dari flanel, saya belum puas juga dalam menyajikan karya-karya luar biasa yang dapet bermanfaat bagi bunda-bunda muslimah semua..

bunda tahu tidak bross yang biasanya digunakan untuk mempercantik tampilan hijab kita??  (semoga tidak merubah fungsi hijab). Ya. bros cantik nan unik.. biasanya digunakan para wanita yang memakai hijab sebagai aksesoris pelengkah dalam fashionnya.. tapi tidak menutup kemungkian wanita yamg tidak berhijab juga bisa menggunakan bross itu untuk mempercantik hiasan dibajunya..

oke bunda,, seperti biasa, sebelum ke langkah-langkah pembuatan, ada baiknya kita mengetahui produknya terlebih dahulu. seperti apa..??? anda peanasaran?? yuks intip langsung yah..

jreng.. jrenggg  ini dia hasil bross pertama, masih jelak iya,,??? gag?? ya deh ngaku?? iya iya jelek.. tapi tahu nggak bunda,, bross ini sudah dipamerkan di bazar-bazar kerajinan. dan. hasilnya.. luar biasa. luar biasa menguntungkan bagi pemasukan kuangan saya. buruan bunda.. cobain yukk..






0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates