Minggu, 24 Mei 2015

Kematian

Dear kematian,,,
kematian,, saat aku sedih dan tak punya tujuan hidup...
kaulah hidupku..
tak ada yang ku harapkan selain engkau,,,

kematian...
banyag yang menyebut-nyebut akan kedahsyatanmu,,
banyag orang berfikir bahwa akan ada penyelesaaian masalah setelah bertemu denganmu...
akupun begitu,,,
bukan karena aku punya banyag pahala lantas aku ingin bertemu denganmu,,,
tapi karena sebuah cinta aku ingin menemuimu,,,
saat cintaku tak direstui,, 
saat cintaku meninggalkanku,,
saat semuanya menyalahkanku,,,
saat tak ada dukungan dalam hidupku....

kematian,,,
aku pernah memliki hasrat yang berdebar-debar saaat menyebutmu...

kematian,, aku ingin menemuimu,,

kematian,, tak ada yang mampu melarikan diri saat engkau menemui seorang insan 
tapi aku mohon, temuilah aku saat aku dalam hamparan sejadah  yang menyejukkanku..
saat butiran tasbih melekat dalam tanganku,,,
saat munajat doa aku persembahkan padanya,,
saat aku dalam keadaan yang fitrah,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates