Senin, 11 Mei 2015

Cinta Rahasia


Malam itu,, malam dimana aku menemukanmu
Menemukan satu kebahagiaan
kebahagiaan yang hadir karena ketidaksengajaan,, 

Hatiku selalu bertanya,, 
bertanya akan sosok dirimu yang tak aku tahu
sosok yang memukau,, yang mampu mengalihkan mataku
yang mampu meneduhkan hatiku,, 

Pikiran dan hatiku selalu tertuju pada dirimu,,
dirimu yang mampu menyisakan rasa yang teramat dalam..
walau tak mampu kusampaikan padamu ihsan,,
Walau aku tau,, kita tak mungkin bersama,, 

aku mencintaimu,, mencintaimu dalam diam
dimana semua organ tubuhku bahagia saat menatapmu..
tapi wajahku terdiam,, tanpa ekspresi,
menyembunyikan semuanya
agar engkau tak tahu

tapi.....

Izinkanlah aku mencintaimu,., mencintaimu dengan sederhana
izinkanlah aku menyayangimu..
menjadi pendampingmu,
menjadi ibu dari anak-anakmu
walau itu hanya dalam dunia hayalku,,
tetaplah izinkan aku 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates