Senin, 11 Mei 2015

Kebahagiaan yang dirindukan....


(Dikutip dari curhatan sahabatku tercinta, Ferdausia)
-------------------------------------------------------
Tuhan,, aku hanya manusia yang lemah
yang hanya berharap belas kasihmu
yang selalu percaya akan keajaibanmu

Saat ketidaksetiaan menyelimuti pasanganku, disanapun Engkau ada
Tak ada rencana yang dibuat oleh-Mu,
Melainkan hanya rencana-Mu yang sempurna
Rencana yang selalu menjajikan kebahagiaan semua makhlukmu

Tuhan,, hari ini aku berhenti meronta-ronta untuk meminta kepadamu
aku hanya ingin bahagia Tuhan,,
sesederhana itulah keinginanku,, aku hanya inin bahagia
ya,, kebahagiaan yang membawaku kepada Surga-Mu
Dimana, bagaimana, dan bersama siapa aku akan hidup
semua aku serahkan pada-Mu
 
Akan aku tunggu dimana Engkau mengabulkan doaku
akan aku tabahkan hatiku untuk selalu percaya akan janjimu,,
bahwa akan ada cahaya dibalik kegelapan,,
bahwa akan ada kebahagiaan sesudah kesedihan



(Syahe - Ferda - Putri)






0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates