Sabtu, 18 Januari 2014

Kata-Kata Mutiara (Kumpulan dari beberapa Sinopsis novel)



Rerumputan bergoyuang itu ,seperti hatiku yang remuk
Rerumputan bergoyang kesana kemari
ikuti angin, melambai dan meliuk – liuk
Terkadang terunduk, bahkan menangis
- Mimpi bungsu-

Aku mencari sampai bertemu dengan aku yang cari
Aku menunggu sampai bertemu dengan yang aku tunggu
Luasnya daratan sejauh mata memandang
Mungkinkah kedua kaki ini akan kuat melangkah ?
Ketika bintang – bintang menjadi peta dalam perjalananku
Dan ketika angina yang berhembus,
Menunjukkan arah kemana aku harus melangkah
Hanya kerinduan yang bertepi
Yang telah memberiku energy terbesar
Dalam perjalananku.
                                                                        -Syahabat di Negeri Sutera-

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates