Senin, 23 Oktober 2017

Review Sabun Wajah : Garnier Skin Facial Foam : Garnier Skin Naturals Light Complete Brightening Foam

Heii Teman,,, Selamat datang di Blogkku lagi,,

Kali ini aku gak mau cerita tentang kisah hidupku maupun keseharianku,
tapi kali ini aku ingin membagi cerita tentang sabun wajahku. eaak "_"

jadi teman, sesuai dengan judul yang aku tulis, aku menggunakan Garnier Skin Naturals Light Complete Brightening Foam. Aku memilih facial foam ini karena wajahku termasuk kulit kering tanpa jerawat hanya saja sedikit kusam. jadi aku memilih facial foam lembut dan halus ini.

Nah, aku tunjukin dulu ya seperti apa product : Garnier Skin Naturals Light Complete Brightening Foam  itu.

Dannnnnn dooorrrr, inilah penampakan fisiknya...cerah sesuai hasil yang ditawarkan yah.!!


karena kalian udah pada tempe (tahu maksutku) penampakan fisiknya, sekarang saatnya mengetahui bagaimana penampakan dalamnya, sperti kata pepatah, jangan menilai hanya dengan melihat depannya saja,, cihhhuuuyyy nilai calon suami kali ah... ahahah

ok fokus, fokus.. jadi Garnier Skin Naturals Light Complete Brightening Foam itu sangat lembuh saat diaplikasikan kekulit wajah dan sangat mudah dibilas, tidak licin, dan sangat kesat. Dengan adanya kandungan sari lemon  yang membersihkan secara menyeluruh foam ini cocok untuk kalian yang mengidam-ngidamkan wajah tampah lebih cerah,,,  dan satu hal lagi selain kandungan sari lemonnya yang memuaskan, harganya pun sangat terjangkau.

perlu kalian tau ya, sebenarnya aku tipe orang pemilih dalam segala hal, apalagi dalam hal wajah, dan aku termasuk tipe orang yang plin plan... oh no,,,,"_> udah beberapa kali aku ganti-ganti sabun wajah tapi ya akhirnya aku kembali lagi, sumo lah ceritanya. susah moveon bahkan bukan sumo lagi tapi gagal moveon.. Kalo ada teman yang bisikin aku tentang product sabun wajah baru pasti aku akn tergiur oleh tawarannya,, dan yiiahhaaa, sebelum sabun wajah baru itu habis, aku akan cepat kabur lari sekencang-kencangnya ke supermarket terdekat untuk membeli Garnier Skin Naturals Light Complete Brightening Foam lagi, karena sudah pasti hanya sabun wajah inilah yang paling cocok sama kulitku, wajah lebih cerah, bersih, kesat dan terasa segarrnya,,, love it pakek bangeeeet deh pokoknya... <3

Tarrraaaa,, seperti inilah penampakan wajahku sesudah menggunakan sabun wajah salah satu varian garnier dan sebelum menggunakan make up. unnccc. unncccc





0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates