Selasa, 23 Juni 2015

Cemburu...!!!

Cemburu,, Satu kalimat yang terdiri dari tiga suku kata
Menyakitkan,

Tuhan,,,
Aku datang lagi kepadaMu,, 
Bersimpuh dihadapanMU
Memohon Kebesaran dan Keagungan-Mu..

Tuhan,,
Tiap kali aku meresa sepi, tak ada yang menghiburku,,
aku tak punya sahabat lagi Tuhan,,
Aku malu untuk memintanya pada-Mu,,, 
tapi , aku tak mampu menyembunyikannya,

Semakin dewasa,, aku semakin tak percaya diri,
dan sulit memberikan kepercayaanku kepada yang lain,, 

Tuhan,, 
saat ini aku cemburu,,
mungkin hanya karena hal kecil yang dilakukan berulang kali
Tapi, bukankan dari hal kecil itu masalah akan menimbun semakin banyak dan merekah??

Tugan, Cemburu itu ..
seperti ada lilin raksasa didalam jiwaku,,
apinya tak pernah padam dan tak mau padam
begitu terang menyala dan terus menyala
menerangi semua orang yang ingin membuatku sakit,

Tuhan,, apa yang harus aku lakukan?
aku tak mampu berdiri sendiri, 
tapi akupun tak punya dekapan sahabat yang bisa aku peluk erat

Tuhan,, aku hanya seorang diri, 
aku mohon Tuhan,, 
jaga hatiku ,,
jaga perasaanku,, 
agar aku tak mudah disakiti,, 
disakiti oleh tindakan-tindakan kecil pasanganku yang tak kusukai,,



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates